betvictor China_Betting Handicap_Live Baccarat Platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

NBookmaker RankingggBookmaker Rankingak tanggung-tanggung, wajah Tom Cruise sebagai sosok laki-laki yang nggak beres Bookmaker Rankingdalam film ini digambarkan cacat lantaran emosi pasangannya tadi. Pokoknya seru banget sampai akhir, alur ceritanya pun nggak bikin bosan juga.

Berikut tadi adalah lima film tentang perselingkuhan yang nggak kalah seru dibandingkan dengan film “Selesai” yang lagi ngetren belakangan ini. Ada banyak pelajaran berharga yang bisa diambil dari sederet film di atas tadi.

Sejak pertama kali film serial ini dirilis, pamornya memang langsung naik di berbagai negara di seluruh dunia. Korea memang nggak pernah main-main kalau bikin drama yang siap membawa kita ikut terbawa suasana. Drama yang satu ini menceritakan tentang kasus perselingkuhan pasangan suami istri Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) dan Lee Tae-oh (Park Hae-joon).

Perselingkuhan itu terjadi di antara para penghuni apartemen itu yang mana sebenarnya telah memiliki pasangan masing-masing. Nggak cuma drama, lika-liku perselingkuhan ini juga sampai ke kisah kriminal lo!

Nggak dimungkiri jika film bertemakan drama dalam hubungan memang banyak diminati oleh publik, begitu pula masyarakat Indonesia. Diakui atau nggak, kasus perselingkuhan begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari kita sebagai manusia. Masih membahas seputar film bertema selingkuh, pasti kamu juga nggak mau melewatkan sederet film di bawah ini. Dijamin nggak kalah seru kok~

The Penthouse / Credit: Koreandrama

Match Point / credit: Filmaffinity

Vanilla Sky / Credit: Pinterest

Film tentang drama perselingkuhan tak jarang membuat kita masuk dan terbawa suasana seperti yang digambarkan. Nah, kalau kamu nggak mau hal itu terjadi, film yang satu ini pasti cocok banget. “Crazy, Stupid, Love” adalah sebuah film yang mengisahkan tentang kasus perselingkuhan yang terjadi dalam circle pertemanan. Tenang, di film ini banyak komedinya kok.

Crazy, Stupid, Love / Credit: Catchplay

Intinya, yang namanya selingkuh itu udah pasti akan merusak segala lini kehidupan. Awalnya sih mungkin berpengaruh terhadap persoalan-persoalan sepele dulu, hingga nantinya bakal merubah segala hal dalam hidupmu. Makanya, jangan pernah sekali-kali selingkuh!

Urusan drama memang sudah selayaknya diserahkan kepada ahlinya, yaitu Korea. Dalam film yang satu ini, diceritakan tentang sebuah keluarga elit yang tinggal dalam apartemen. Bisa dikatakan film ini bertema kasus selingkuh yang klasik dan mungkin relate banget bagi banyak orang.

The World of The Married / Credit: Koreandrama

Katanya, banyak perempuan yang begitu jengkel setelah nonton “The World of The Married“. Tapi kalau ngikutin alur ceritanya memang kasus mereka ini menyulut bara emosi sih. Siap-siap mood-mu dibawa naik turun kalau nonton yang satu ini.

Terdengar klise dan membosankan, tapi jalan cerita perselingkuhan yang terjadi dalam lingkar pertemanan pasti relate dalam kehidupan banyak orang. Kali ini, di film berjudul “Match Point” diceritakan tentang seorang petenis profesional yang kariernya mendadak runtuh lantaran kasus perselingkuhannya. Ngeselinnya lagi, kasus perselingkuhan itu terjadi dengan kekasih sahabatnya sendiri. Udah kebayang gimana dramanya, kan?

Belakangan, film berjudul “Selesai” yang dibintangi oleh Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine tengah ramai jadi perbincangan publik. Film yang menceritakan tentang peliknya kasus perselingkuhan itu mengundang banyak perhatian karena beberapa hal. Sebagian besar memang pada heboh lantaran jalan ceritanya yang mungkin begitu relate dalam hidup beberapa orang. Sebagian lagi heboh karena menganggap penggarapan film tersebut kurang maksimal.

Dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz, film “Vanilla Sky” menceritakan tentang kasus perselingkuhan seorang pasangan pekerja di New York. Berawal dari kejadian tersebut, salah satu pasangan itu ada yang merasa nggak terima dan hampir menghabisi nyawa pasangannya sendiri.