Ingin 「Blackjack odds」Pelihara Lovebirds? Perhatikan Beberapa Hal Ini

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

JAKARTA, KOMPAS.com - Lovebirds BlacBlackjack oddskjack oddsadalah burung yang mBlackjack oddsemBlackjack oddsiliki tingkah yang lucu dan bulu yang berwarna-warni. Hal ini membuat lovebirds menjadi Blackjack oddssalah satu burung yang bisa menjadi pilihan untuk dipelihara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pastikan kandang dilengkapi dengan kayu alami untuk tujuan bertengger. Ini sangat penting. Simpanlah tulang sotong di dalam kandang untuk mengasah paruhnya.

Baca juga: Mungkinkah Kita Memelihara Burung Hantu Seperti Harry Potter?

Semakin banyak burung, semakin besar sangkar. Pastikan jeruji sangkar sedekat mungkin karena lovebird cenderung masuk melalui jeruji. Jika kamu memiliki budget lebih, belilah kandang yang tidak terbuat dari kayu. Seekor lovebird akan menggerogoti kayu dan menghancurkannya cepat atau lambat.

Baca juga: 5 Makanan yang Tingkatkan Sistem Kekebalan Burung agar Tak Mudah Sakit

2. Kandang

Berikut adalah hal-hal yang harus dipelihara saat kamu ingin memelihara lovebirds, seperti dikutip dari Bird Eden, Kamis (25/2/2021). 

Lovebirds suka mengunyah, jadi berikan mereka mainan dan kertas yang bisa mereka kunyah (lebih mirip potongan-potongan) itu penting.

Pastikan sangkar burung penuh dengan mainan seperti ayunan, cermin (favorit) dan benda kunyah lainnya seperti gulungan kertas.

Jika dalam waktu dekat kamu berencana untuk membeli lovebirds dan menjadikannya sebagai peliharaan, kamu harus tahu bagaimana cara memeliharanya.

Jadi jika kamu merawat dan memberikan kasih sayang pada burung ketika masih muda, mereka akan benar-benar menjadi hewan peliharaan yang setia. Lovebirds sebenarnya tidak selalu berpasangan. Mereka bisa dirawat dengan baik sebagai seekor burung tunggal.

Tetapi jika kamu ingin memelihara seekor lovebird tunggal, pastikan kamu siap untuk memberikan banyak cinta dan perhatian pada burung tersebut, sesuatu yang harusnya didapatkan dari lovebird lainnya.

1. Perawatan Lovebirds

Lovebirds adalah burung kecil yang hidup dan lincah, yang membutuhkan banyak ruang. Belilah kandang yang memiliki dimensi tinggi, lebar, dan panjang untuk setiap burung.

Lovebirds adalah burung yang sangat ceria, sangat mirip burung beo dan dapat menghiburmu dengan tingkahnya yang jenaka sepanjang hari. Lovebirds juga burung yang sangat setia.