Selain Sphynx, Ini 6 Ra「bet365 mobile version」s Kucing Tanpa Bulu yang Bisa Dipelihara

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Mubet365 mobile verbet365 mobile versionsionngkin sebagian dabet365 mobile versionri kita sudah ada yang mengetahui hal tersebut. Kucing Sphynx, misalnya, menjadi salah satu ras kucing tanpa bulu yang banyak diketahui orang. Padahal, selain Sphynx, ada sejumlah ras kucing yang juga tak memiliki bulu. 

Meski tanpa bulu yang panjang, ras kucing ini membutuhkan perawatan khusus. Misalnya, saat berada di luar rumah, kucing ini membutuhkan tabir surya atau sunscreen.

Namun, Dwelf cenderung sangat ramah, mampu bersosialisasi dengan pemiliknya, serta sangat suka bermain. 

Baca juga: 5 Tanaman Hias Indoor Ini Aman untuk Kucing, Apa Saja?

Baca juga: Tips Membuat Kucing Tak Kabur dan Jadi Lebih Betah di Rumah 

Ras kucing tanpa bulu adalah hasil dari mutasi genetik atau persilangan yang telah menghilangkan bulu pelindung mereka. Sebetulnya, ras kucing tanpa bulu ini tidak betul-betul botak. 

Namun, ada beberapa ras kucing yang tidak memiliki bulu. Tentu saja, kucing tanpa bulu ini adalah pemandangan yang langka. 

Baca juga: Kucing Baru Melahirkan? Ini Cara Menyediakan Tempat Bersarangnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Kucing merupakan salah satu hewan yang memiliki bulu pada tubuhnya. Bulu ini berfungsi melindungi tubuh kucing dari risiko berbahaya, sinar matahari, sekaligus sebagai mantel saat cuaca dingin. 

Kucing ini tetap memiliki bulu meski secara kasat mata tidak terlihat. Hanya saja, bulu kucing itu sangat halus dan pendek saat disentuh. 

Nah, melansir dari The Spruce Pets, Selasa (31/8/2021), berikut enam ras kucing tanpa bulu yang bisa dipelihara.  

Begitu pun saat cuaca dingin, kucing ini memerlukan sweater untuk menghangatkan tubuh. Selain itu, kucing ini perlu mandi secara teratur untuk mencegah penumpukan minyak pada kulit.

Dwelf merupakan hasil persilangan antara ras kucing Munchkin, American curl, dan Sphynx. Beberapa mutasi menciptakan penampilan yang tidak berbulu dan bulu yang pendek. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Tips Mengenalkan Kucingmu dengan Kucing Baru