Singapore Food Festival 2021 Kemb「Betting Platform Collection」ali Digelar Secara Virtual, Libatkan Indonesia

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

"TahuBettBetting Platform Collectioning Platform Collectionn Betting Platform Collectionini, untuk pertama kalinya dalam 28 tahun, SSF akan digelar dengan format hibrida dan bisa menjangkau secara global," kata Serene Tan, Director of Retail and Dining, Singapore Tourism Board (STB), dalam acara Virtual Media PrevieBetting Platform Collectionw SFF 2021, Kamis (12/8/2021).

Dalam acara Virtual Media Preview, SFF 2021 menghadirkan tiga orang koki ternama, yaitu Chef Douglas Ng dari Fishball, Chef Maxine Ngooi dari Tiger Lily Patisserie, Chef Bjorn Shen dari Arthicoke.

Baca juga: 8 Tempat Kuliner Halal di Singapura, Dekat Stasiun MRT

"Kami bekerja sama dengan berbagai partner untuk melaksanakan SFF 2021 secara global, termasuk Singapura. Kami juga melaksanakan berbagai event di beberapa kota, mulai dari Bangkok, Jakarta, Shanghai, dan New York," pungkasnya.

KOMPAS.com - Singapore Food Festival (SSF) 2021 kembali hadir secara daring dengan format hibrida untuk memperluas skalanya hingga dua kali lipat.

Selain live masterclasses, SFF 2021 juga menghadirkan Virtual Food Experiences dalam format interaktif untuk pengunjung festival internasional.

Ada juga tur makanan virtual di Little India dan Tiong Bahru yang akan dibawa oleh pembawa acara makanan populer, Nikki Muller.

Ada beragam program menarik yang bisa diikuti oleh para pencinta kuliner. Salah satunya adalah live masterclass.

Baca juga: Singapore Food Festival 2020 Digelar Online, Ada Tur Kuliner Virtual

Baca juga: Restoran Laksa Khas Singapura Dibuka di Jakarta Utara

Live Masterclass SFF 2021 dibawakan oleh beberapa koki, bartender, dan tokoh makanan terbaik di dunia kuliner Singapura. Salah satunya adalah Juri MasterChef Singapore 2018, Bjorn Shen.

SFF 2021 dengan tema "Enjoy Singapore in Every Bite" akan digelar selama tiga pekan mulai 27 Agustus hingga 12 September 2021.

SFF 2021 menghadirkan lebih dari 50 pengalaman gastronomi dan minuman bagi pecinta kuliner melalui berbagai platform. Jumlah ini dua kali lipat lebih dibandingkan dengan edisi virtual SFF 2020.

Pengunjung SFF 2021 dapat mempelajari lebih dalam tentang seluk beluk bisnis inovatif melalui fitur dokumenter. Caranya dengan tur keliling tanah dan pertanian hidroponik, serta video resep seperti Kitchen Insider.

Pengunjung SFF 2021 dapat bergabung secara virtual melalui sembilan live masterclass gratis yang diselenggarakan di halaman Facebook SFF 2021 atau mendaftar dan  bergabung dengan sembilan masterclass live pay-to-view.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email