Berapa Biaya Sekolah 「Online Baccarat Sports」Bisnis Kuliner Foodizz dan Dapat Apa Saja?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

“KOOnline Baccarat Sportsnline Baccarat Sportsonline Baccarat Online Baccarat SportssOnline Baccarat Sportsportsami berharap, dengan adanya Sekolah Bisnis Kuliner dapat membantu terwujudnya visi dan misi Foodizz," Rex Marindo selaku CEO Foodizz dalam Konferensi Pers Daring Peluncuran Sekolah Bisnis Kuliner, Sabtu (10/4/2021).

Mereka juga ingin membantu para mengembangkan usaha kuliner lokal menjadi tingkat nasional dan global.  

Baca juga: Apa Itu Gastronomi dan Fungsinya untuk Kuliner Indonesia?

Ia menyebutkan Foodizz bertujuan untuk menciptakan 15 juta lapangan pekerjaan melalui 5 juta calon dan pelaku bisnis kuliner.

Program pembelajaran berbasis kurikulum terpadu ini dapat diikuti oleh berbagai kalangan baik dari skala pemula sampai lanjutan.

Selama menjalankan program sekolah, peserta akan mendapatkan pembelajaran langsung dari praktisi ahli, mentoring program, akses ekosistem bisnis kuliner Foodizz, E-learning yang dapat dipelajari secara berulang, dan E-certificate kelulusan.

KOMPAS.com - Foodizz, sebuah start up di bidang bisnis kuliner meluncurkan sekolah bisnis pertama di Indonesia pada Sabtu (10/4/2021).

Program sekolah bisnis kuliner dari Foodizz ini tersedia dalam bentuk online dan offline selama enam bulan yang terdiri dari empat bulan pembelajaran intensif dan dua bulan mentoring.

Baca juga: Upaya Kemenparekraf Kejar Sektor Kuliner yang Tertinggal

Foodizz mengaku bekerja sama dengan ahli dan praktisi dalam penyusunan kurikulum pembelajaran dan proses belajar mengajar.

Setelahnya, peserta dapat mempraktikkan pembelajaran secara langsung melalui projek akhir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hal ini disebutkan penting, agar ilmu yang disampaikan relevan dan sesuai dengan kondisi dan pasar di Indonesia.

Ilustrasi diskusi bersama teman