Blackjack bookmaker advantage_Roulette game_bvweide registration

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

MemBBaccarat ForBaccarat Forumumaccarat ForumiBaccarat Forumlih patner bisnis bisa dibilang tidak mudah. Sama halnya dengan memilih jodoh, memilih patner bisnis juga butuh pertimbangan. Ada kalanya di awal cocok namun di tengah jalan putus hubungan atau bubar. Tak jarang cerita tentang patner bisnis yang ‘menikung’, menggelapkan uang atau justru terlilit hutang. Ada banyak cerita juga kalau salah satu patner bisnis keluar dan justru bikin bisnis yang bersaing.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Apakah kamu dan patner bisnismu memiliki visi dan misi yang sama? Hal ini penting sebagai permulaan. Tetapkan visi atau tujuan bisnismu dan bagaimana cara mewujudkannya. Rundingkan dengan patner bisnismu hingga mencapai kesepakatan. Kamu harus menyamakan visi dan misi bisnis bersama dengan patner bisnismu. Jika tidak, bisnis akan kehilangan arah dan malah menjadi kacau.

Bisnis tidak melulu berjalan mulus, ada kalanya bisnis berada di bawah atau di atas. Tentunya mengelola bisnis tidaklah mudah. Ada berbagai macam masalah yang harus dihadapi. Ketika dihadang masalah, yang harus dilakukan adalah mencari jalan keluarnya, bukannya menyerah. Kriteria ‘tahan banting’ inilah harus dimiliki oleh patner bisnis. Cari patner bisnis yang tahan banting saat menghadapi masalah, saat bisnis merugi atau saat dikritik banyak orang.

Tidak ada gunanya bekerja sama dengan orang yang tidak bisa kamu percaya. Kepercayaan ini adalah kunci penting dalam membangun hubungan dengan patner bisnis. Apakah patner bisnismu bisa dipercaya? Apakah patner bisnismu jujur? Apakah patner bisnismu transparan terhadapmu? Ini yang perlu kamu pertimbangkan ketika memilih patner bisnis. Sebab banyak hubungan patner bisnis yang kandas karena tidak saling percaya.

Rata-rata orang mencari patner bisnis dari teman dekatnya, namun tidak ada salahnya jika mencari orang yang ahli atau professional pada bidangnya. Saat yang tepat untuk menggandeng patner bisnis ialah saat bisnis baru berupa konsep atau justru sudah berjalan. Mencari patner bisnis juga bisa saat ingin mengembangkan atau melebarkan bisnis yang ada. Tips mencari patner bisnis ini terinspirasi dari interview dari owner Sate Ratu.  Saat ini Sate Ratu, bisnis kuliner Jogja yang menjual Sate Ayam Merah itu dipegang oleh Budi Seputro dan co-owner, Lanang Trisna.

Kemampuan orang memang berbeda-beda dan itulah fungsi patner bisnis, untuk mengisi ketidakmampuan yang tidak bisa diisi oleh pribadi. Carilah patner bisnis yang bisa diajak kerjasama, bisa diajak diskusi dan bisa bersama-sama mengatasi masalah yang ada. Walau begitu, seorang patner bisnis harus mampu berdiri sendiri. Jadi, ketika kamu berhalangan hadir, patner bisnismu bisa meng-handle bisnis secara mandiri, juga berani dalam mengambil keputusan.

Kalau kamu sudah punya rencana bisnis dan butuh mencari patner, ada baiknya dipertimbangkan dulu ‘calon’ patner bisnis-mu. Biar tidak salah langkah dan bisnis berjalan lancar, yuk simak tips memilih patner bisnis di bawah ini!

Profesional dalam bekerja adalah salah satu aspek yang harus dimiliki semua orang. Seorang patner bisnis harus mampu menjalankan komitmen dan tanggung jawab. Selain itu, patner bisnis juga harus menunjukkan sikap dan etika yang professional. Dengan memillih patner bisnis yang profesional akan membawa bisnis ke arah yang lebih baik dan menguntungkan.

Nah, apakah tips ini membantumu untuk mencari patner bisnis yang sesuai? Atau punya tips tambahan? Share di kolom komentar, ya!