Viral, Video Burung Pipit Berjatuhan dari Langit di Bali, Ini Kronologi 「Baccarat Techniques」dan Dugaan Penyebabnya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

FenoBaccarat Techniquesmena itu Baccarat TechniqueBaccarat TechniquessDiBaccarat Techniquesketahui terjadi di kuburan Banjar Sema, Desa Pering, Kecamatan BBaccarat Techniqueslahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali.

Mereka menyaksikan ribuan burung pipit yang berjatuhan di bawah pohon asam di kuburan tersebut.

Melalui akun Facebook Dek Eko, ia mengunggah video berdurasi 18 detik yang menampilkan ribuan burung pipit terkapar di tanah, sementara lainnya bergerombol di pangkal sebuah pohon.

Video viral yang tersebar di media sosial merupakan video dari seorang warga setempat bernama Kadek Sutika, yang ia rekam pada Kamis (9/9/2021).

Sutika mengatakan bahwa kini burung-burung tersebut sudah dievakuasi oleh warga setempat. Burung yang sudah mati kemudian dikubur.

Diberitakan Kompas.com, Kamis (9/9/2021), Sutika bercerita, fenomena langka itu pertama kali ia ketahui saat dirinya berkendara menuju rumah temannya sekitar pukul 8 pagi waktu setempat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

KOMPAS.com - Beredar video yang memperlihatkan ratusan burung pipit jatuh berhamburan ke tanah.

Di tengah perjalanan, tiba-tiba hujan lebat turun. Ia langsung putar balik kembali ke rumahnya dan melihat gerombolan warga baik dewasa dan anak-anak telah ramai di kuburan Banjar Sema, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali.

Baca juga: Fenomena Aneh, Ratusan Burung Pipit Berjatuhan di Bali, Ini Kata BKSDA

"Saya lihat ke kuburan, anak-anak sudah banyak yang mengambil-ambil burung itu. Saya lihat ada banyak burung di bawah pohon, ada yang mati, ada yang masih hidup," kata dia.

"(Burung) yang mati sudah dikubur, tapi beberapa yang hidup sudah terbang," kata Sutika saat dihubungi Kompas.com, Jumat (10/9/2021).