[POPULER SAINS] Fakta Vaksin 「Football betting platform」Johnson & Johnson dan Cansino yang Dapat Izin BPOM | Cheetah Bertarung Melawan Derasnya Sungai Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Lebih lanjut ia mengataFootball betting platfoFootball betting platformrmFootball betting platformkan, seFootball betting platformcara umum kelenjar getah bening dibagi menjadi dua kelompok besar, yaitu lymphoma Hodgkin’s dan lymphoma Non-hodgkin’s.

Vaksin ini diberikan untuk dosis tunggal atau satu kali penyuntikan di atas platform teknologi vaksin vektor virus berbasis adenovirus CanSinoBIO.

Terkait hal tersebut, dokter spesialis onkologi, dr. Denny Handoyo, Sp.Onk.Rad menjelaskan, kanker DLBCL atau diffuse large B cell Lymphoma adalah kanker kelenjar getah bening agresif, sehingga penanganannya harus segera dilakukan dengan cermat dan tepat.

Sel-sel ini kemudian menghasilkan protein lonjakan dan melakukan perjalanan ke kelenjar getah bening, di mana sistem kekebalan menciptakan antibodi yang akan mengenali protein lonjakan itu dan melawan virus corona.

Convidecia mirip dengan vaksin vektor virus lainnya yang diproduksi oleh AstraZeneca (AZD1222), Sputnick V (Gam-COVID-Vac), dan Ad26.COV2.S.

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ari Lasso. Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Cobuzier, Ari Lasso mengungkap dirinya mengidap kanker jenis langka, yaitu kanker DLBCL atau Diffuse large B-cell lymphoma.

Ari berkata, dokter menyebut kanker jenis ini langka, karena kasusnya dua di antara empat ribu limfoma.

Fakta vaksin Cansino selengkapnya baca di sini:

Indonesia akan menggunakan vaksin ini untuk kelompok usia 18 tahun ke atas sebanyak 0,5 mL secara intramuscular atau disuntik di bahu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sama seperti vaksin Janssen, vaksin dari Cansino juga hanya dosis tunggal atau sekali suntik.

Cara kerja vaksin ini menggunakan virus flu biasa yang dilemahkan (adenovirus, yang menginfeksi sel manusia dengan mudah tetapi tidak mampu menyebabkan penyakit), untuk mengirimkan materi genetik yang mengkode protein lonjakan SARS-CoV-2 ke sel.

Fakta Vaksin Cansino yang Kantongi Izin EUA BPOM