6 Tips Mena「Online gambling Malaysia」ta Ruang Kerja untuk Meningkatkan Karier Menurut Feng Shui

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Online gambling Malaysiasisi kanan milik Macan PutiOnline gambling Malaysiah yanOnline gambling Malaysiag akan menarik lebih banyak tantangan Online gambling Malaysiadi tempat kerja, kecuali jika Anda berada dalam posisi memerintah. 

Kondisi ini semakin diperparah sejak diberlakukannya bekerja dari rumah atau work from home (WFH) akibat pandemi virus Covid-19. 

Baca juga: 5 Ide Dekorasi Ruang Kerja yang Nyaman dan Produktif

Menurut feng shui, sisi kiri adalah milik Naga Hijau yang memberi Anda kemakmuran dan harmoni di tempat kerja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Dekorasi Tema Hewan Unggas Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

Melansir dari laman Her World, Rabu (22Online gambling Malaysia/9/2021), berikut tips menata ruang kerja untuk meningkat karier dan membersihkan energi negatif dari ruang kerja menurut feng shui. 

Jika posisi ruang kerja Anda, baik di rumah atau di kantor, berada di sudut, letakkan tanaman mini kecil di depan meja untuk membawa energi positif ke area yang stagnan.

Baca juga: Tips Meletakkan Tanaman di Dapur Menurut Feng Shui

Hal ini dapat membuat Anda bekerja lebih baik serta meningkatkan kesehatan dan stamina. Namun, hindari meletakkan tanaman kaktus atau tanaman apa pun dengan duri atau terlalu banyak bunga karena bisa menjadi penghalang daripada mendatangkan bantuan.

Beruntung, dengan menata ulang ruang kerja dengan beberapa sentuhan feng shui sederhana dapat memecahkan masalah tersebut serta membantu meningkatkan karier Anda. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama dengan kehidupan sehari-hari dan percintaan, kehidupan pekerjaan atau karier terkadang juga mengalami jatuh-bangun alias menurunnya semangat dan produktivitas kerja. 

Meletakkan peralatan elektronik seperti handphone dan komputer atau laptop di sebelah kiri tempat duduk dapat menarik keberuntungan serta energi positif di tempat kerja. 

Banyak para pekerja yang tidak nyaman, sulit berkonsentrasi, dan sulit beradaptasi dengan WFH. Hal ini tak lain karena banyaknya gangguan yang diterima serta tidak memiliki ruang kerja yang memadai. Akibatnya produktivitas dan kinerja kerja menjadi menurun.