Cara Membuat Se「online roulette」mprotan Pembasmi Hama Tanaman Kentang

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Kutu daun onlinonline roulettee roonline rouletteuletteadalah masalah umum lainnya, dan masalah yang kurang spesifik untuk kentang. Seperti banyak tanaman lain yang mereka serang, kutu daun menyedot cairan dari batang tanaman, membuatnya melemah, kurang produktif, dan lebih rentan terhadap penyakit.

Baca juga: Cara Mengusir Hama Tanaman Cabai dengan Kapur Barus

Ilustrasi hama kutu daun pada tanaman.

Sebagian besar serangga di kebun tidak membahayakan, dan beberapa secara aktif bermanfaat, tetapi beberapa dapat merusak tanaman Anda secara serius.

Dilansir dari Hunker, Kamis (22/7/2021), berikut beberapa hama serangga yang sering menyerang tanaman kentang dan cara membuat semprotan pembasmi hama tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kentang (Solanum tuberosum) adalah salah satu sumber karbohidrat yang disukai dan jenis sayuran yang paling mudah ditanam. Sayangnya, kentang juga disukai oleh berbagai hama serangga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tidak sulit untuk menemukan pestisida komersial untuk menyelamatkan tanaman kentang dari serangan hama, tetapi Anda juga dapat membuat semprotan insektisida alami untuk tanaman kentang dengan menggunakan bahan-bahan berdampak rendah.

Baca juga: Cara Membasmi Hama Tanaman Tomat dengan Sabun Cuci Piring

Pada tanaman kentang, ada beberapa hama yang sering menyerang, antara lain kumbang kentang dan belalang kentang.

Hama serangga lain juga dapat menyerang kentang Anda, tetapi ketiganya adalah yang paling umum dan tersebar luas.

Belalang kentang berwarna hijau pucat dan memakan bagian bawah daun, jadi mereka lebih sulit dikenali sampai kentang mengembangkan bintik cokelat segitiga di dekat ujung daunnya.