Cara Menanam Cabai dari Biji, Bisa di Tanah Maupun 「Baccarat betting skills」di Pot

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Baccarat bettBaccarat betting skillsiBaccarat betting skillsng skillssemua cabai tumbuBaccarat betting skillsh paling baik jika ditanam di tanah Baccarat betting skillsyang hangat. Jika Anda berniat menanamnya di tanah, tunggu hingga suhu cukup hangat

Baca juga: Bunga Tanaman Cabai Rontok? Ini 3 Penyebab Utamanya

JAKARTA, KOMPAS.com - Menanam cabai di rumah banyak dilakukan oleh warga, khususnya ketika harga cabai cenderung fluktuatif. Selain tidak sulit, menanam cabai juga memiliki manfaat yang nyata.

Setelah benih atau biji cabai berkecambah, jaga agar tanah tetap lembab dan pastikan benih tetap di lokasi yang mendapat banyak cahaya.

Untuk Anda yang baru akan memulai untuk menanam cabai di rumah, Anda bisa menanam cabai dari bijinya. Menanam cabai pun dapat dilakukan di tanah di pekarangan atau halaman rumah, maupun di pot.

Beri jarak tanaman cabai Anda sekitar 18 hingga 36 inci. Harus ada jarak sekitar 30-60 cm antar baris.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Bila Anda tinggal di daerah bersuhu sejuk, paparan suhu dingin dapat mencegah tanaman cabai menghasilkan bunga, yang dapat memperlambat produksi buah.

Anda juga bisa mulai menanam cabai di dalam ruangan. Semakin awal ditanam, semakin banyak waktu yang dimiliki tanaman untuk menghasilkan buah yang sehat pada akhir musim tanam.

Menabur biji atau benih perlu dilakukan pada campuran tanah lapisan atas dan aturlah benih sekitar inci ke dalam tanah. Tempatkan benih yang baru ditanam di tempat yang hangat, karena tanaman cabai menyukai cuaca panas.

Saat menanam di dalam tanah, pastikan untuk mencampurkan beberapa jenis kompos organik ke dalam tanah, karena hal tersebut akan membuat tanah lebih subur, yang akan meningkatkan kesehatan tanaman cabai.

Baca juga: Tanaman Cabai Kerdil dan Berdaun Kuning? Hati-hati Kena Virus Gemini

Dikutip dari Garden Beast, Minggu (2/5/2021), berikut cara menanam cabai dari biji yang dapat Anda terapkan di rumah.

Selain itu, perlu diperhatikan bahwa cabai yang paling pedas memiliki masa pertumbuhan paling lama.