Hasil Tes Covi「Getting started with baccarat」d

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

OGetting stGetting started with baccaratarted with baccaratranGetting started with baccaratg yang baru seGetting started with baccaratmbuh dari Covid-19 mungkin masih akan merasakan batuk kering untuk sementara waktu. Namun, bila terus-terusan terjadi, batuk-batuk ini bisa menjadi siklus yang berkepanjangan.

Pasalnya, batuk berlebih bisa menyebabkan iritasi dan peradangan di tenggorokan yang kemudian memperparah batuk itu sendiri.

Usahakan untuk melakukan latihan ini sesering mungkin ketika sedang beristirahat atau beraktivitas ringan hingga menjadi kebiasaan.

NHS menyarankan untuk melakukan latihan pola pernapasan yang normal sebagai upaya mengontrol batuk.

Pola ini berupa pernapasan yang lembut, tidak berisik dan menggunakan perut. Perut harus terasa naik dan turun ketika Anda menghirup dan mengeluarkan napas.

Selain latihan pernapasan, Anda juga bisa mencoba mengurangi batuk dengan cara menutup mulut dan menelan, bernapas perlahan-lahan melalui hidung, sering minum dan mengonsumsi permen pereda tenggorokan.

Dilansir dari situs resmi layanan kesehatan nasional Inggris, NHS, salah satu gejala yang mungkin tersisa dari Covid-19 adalah batuk-batuk.

Ketika batuk-batuk, Anda juga jadi bernapas melalui mulut, dan udara kering dan cepat yang mengalir ke paru-paru bisa memengaruhi membran saluran pernapasan dan menyebabkan batuk yang lebih parah.

Baca juga: Bagaimana Penyembuhan Gangguan Parosmia Pasien Covid-19?

Batuk merupakan aksi refleks tubuh dalam membersihkan paru-paru dan saluran udara dari debu, dahak dan iritan lainnya.

Baca juga: Tidak Bisa Mencium Bau Akibat Covid-19, Kapan Pulih Kembali?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

KOMPAS.com - Meski hasil tes Covid-19 telah menunjukkan hasil negatif, beberapa orang mungkin masih mengalami gejala yang menganggu. Ini disebut dengan long-Covid.