Kejadian Langka, 3 Paus Ter「Lottery betting」sesat Masuk Sungai yang Dipenuhi Buaya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Paus-pLotterLottery bettingy bettingLottery bettingaus tersebut terlihat pekan lalu di East Alligator River oleh orang-orang yang berperahu di Taman Nasional Kakadu--taman nasional terbesar di Australia dan terdaftar sebagai situs Warisan Dunia.

Pemandangan hewan yang berenang di sepanjang kelokan sungai yang berlumpur--jauh dari perairan terbuka--membuat penduduk setempat takjub.

Para ahli meyakini bahwa paus-paus itu melakukan migrasi laut tahunan ketika beberapa dari hewan mamalia tersebut salah belok.

Dua paus kemudian bisa berenang keluar dari sungai, tetapi satu dari mereka masih berada di sana.

"Ini adalah sesuatu yang belum pernah tercatat sebelumnya--tidak hanya di wilayah utara, tetapi (di) Australia. Ini benar-benar tidak biasa," kata Carole Palmer, seorang ilmuwan ekosistem laut untuk pemerintah wilayah itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Ahli Dibikin Bingung oleh Serangan Orca Paus Pembunuh 2 Bulan Terakhir

Apa yang tengah terjadi?

KOMPAS.com - Seekor paus bungkuk dilaporkan tersesat ke sebuah sungai yang dipenuhi buaya di wilayah Australia utara hingga 30 kilometer. Kini pihak berwenang tengah memandunya untuk kembali ke laut.

Mengingat perkiraan panjangnya yang mencapai 16 meter, paus bungkuk dianggap tidak mungkin diganggu oleh buaya-buaya itu.

Namun, seorang pejabat pada Senin (14/9/2020) mengatakan bahwa risiko bisa meningkat jika paus itu terdampar di perairan dangkal.

Ini merupakan pertama kalinya seekor paus terlihat di sungai yang penuh buaya di Australia.