Bookmaker website_Live entertainment_Online Baccarat Sports_Football odds

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Roberto CarThe strongest baccarat playlos aThe strongest baccarat playdalah anomalThe strongest baccarat playi dalam permainan Winning Eleven PS 1. Posisi aslinya bek kiri, tapi sering kita mainkan sebagai striker. Tren tersebThe strongest baccarat playut bukan tanpa alasan sih, soalnya dia punya lari, keseimbangan dan tendangan yang keras.

Pernah nggak kamu cetak gol dengan tendangan salto di Winning Eleven? Kalau pernah, berarti Hipwee layak menasbihkan kamu sebagai orang keren.. Gol salto adalah sebuah kelangkaan dalam game ini. Wajib kamu simpan replay golnya di memory card. Buat kenang-kenangan dan pamer ke temenmu deh~

Bagi penikmati Winning Eleven, Roberto Carlos merupakan pemain terbaik yang harus kamu miliki ketika main Master League. Kalau kamu suka mainin Brazil sebagai tim andalan, matilah sudah lawanmu. Kamu bakal jadi orang yang susah ditahan buat nggak nyetak gol. Wong depannya Ronaldo sama Roberto Carlos.

Kita mah nggak peduli dia main di posisi apa. Selama kemampuan larinya 19 (paling tinggi di zaman Winning Eleven), kita pasti menempatkan mereka di posisi striker sayap. Formasi yang tenar waktu itu adalah 4-3-3. Dengan begitu ada dua striker sayap, yang mau nggak mau harus kita manfaatkan via pemain berkemampuan lari yang luar biasa.

Ketika kamu memainkan mode Master League, di winning eleven PS 1 mah kita nggak bisa kayak di PS 2. Mau nggak mau pakai default player. Kamu pasti masih ingat nama-nama seperti Ivarov, Miranda, Castolo, The strongest baccarat playXimeles, Burchet, Baroja, Espimas dan Stromer. Bersama mereka, kamu berjuang mati-matian di musim pertama. Main di mana ya mereka sekarang? :))

Nah itulah 8 hal yang bisa bikin kita kangen sama game bola pertama yang mahsyur di PS 1. Kamu masih bisa main kok sekarang, tinggal install PSX Emulator aja di perangkat komputermu. Selamat bernostalgia~