Baccarat fixed play_Indonesian gambling is legal_Live Baccarat Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Kalau kamu peBasBasic Baccarat Playic Baccarat PlayBasic Baccarat Playnggila bBasic Baccarat Playola sekaligus game, kamu pasti pernah merasakan kecil dan muda dengan game Winning Eleven (WE) di Playstation 1. Pada masa itu, WE adalah game paling mahsyur. WE mampu mengalahkan ketenaran FIFA di tahun 90-an.

Ini adalah cara andalan para pemain Winning Eleven zaman PS 1 sebelum dicap sebagai cara curang. Bukan apa-apa sih, soalnya pekerjaan untuk mencetak gol jadi lebih gampang gara-gara cara ini. Untuk melawan ‘one-two’, biasanya selalu ada peraturan tak tertulis di antara kamu dan lawan mainmu. Iya kan? Ngaku aja deh. :p

Kali ini, Hipwee mau ngajak kamu kangen-kangenan nih. Pokoknya 8 hal ini cuma kamu rasakan saat bermain Winning Eleven PS 1. Ah daripada lama-lama, yuk langsung simak aja!

Oiya, kalau pun kamu mau pake cara ini, kamu bakal susah buat ngumpet-ngumpet. Si komentator nggak selemes di PS 2 dan bakal otomatis bilang, “one-two”.

Waktu zaman PS 1, grafisnya tentu nggak sekeren adek-adeknya sekarang. Kita pas kangen sama wajah-wajahnya yang kotak. Biasanya sih untuk membedakan satu pemain dengan satu pemain lain sih warna kulit dan rambut.

Apa sih 4 hal lain yang bisa bikin kamu kangen dengan Winning Eleven di PS 1. Simak deh halaman berikutnya biar kamu bisa bernostalgia

Makin sini, komentator game bola makin keren-keren. Pokoknya nggak banyak perbedaan sama nonton pertandingan sesungguhnya. Beda waktu masih zaman Winning Eleven di PS 1. Aroma dan aksen Jepangnya sangat jelas. “Shuuto!”

Selain fitur one-two, Winning Eleven pun punya fitur unik untuk mengelabui lawannya. Dengan kotak X, kamu bisa mengecoh lawan yang bakal otomatis bikin pemain lawan melakukan sliding tak berguna. Anehnya nggak pernah ada satu pun pemain lawan yang berhasil dapatkan bola walaupun sliding. Fitur ini biasanya cocok kamu pakai untuk menusuk pertahanan lawan dari pinggir lapang.