Betting Handicap_Sabah Sports Website_European online betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

SBaccarat ProbabilityaBaccarat Probabilityrah Sechan atau yang biasa disapa Teh Sarseh ini Baccarat Probabilitykini menjelma menjadi presenter kondang sekaligus aktris dan pemred sebuah media di Indonesia. Kariernya sebagai pembawa acara dimulai sebagai VJ MTV pada awal tahun 2000, meski dia mengawali karier dipanggung hiburan sebagai bintang iklan dan sinetron.

Tapi buat orang-orang, khususnya cowok sih, yang sempat addict dengan acara TV, mungkin MTV menjadi acara yang nggak boleh dilewatkan. Selain karena musiknya yang sangat menghibur, VJ-nya pun nggak kalah menarik untuk terus ditonton. Nah, soal VJ ini, kira-kira para VJ cantik idola para cowok sekarang seperti apa ya penampilannya? Buat yang kangen, simak nih ulasan dari Hipwee Boys!

VJ kawakan keturunan Perancis, Tionghoa, dan Manado ini jelas nggak boleh dilewatkan. Cathy Sharon, mengawali kariernya sebagai seorang model di usia mudanya, dan berlanjut sebagai presenter sekaligus VJ MTV. Meski ibu dua anak ini telah mengaku pensiun sebagai VJ, tapi sampai saat ini dia masih sibuk sebagai presenter di berbagai acara.

Mungkin sebagian besar orang mengenal nama Nirina Zubir sebagai aktor atau bahkan penyanyi. Tapi sebenarnya Nirina memulai kariernya sebagai seorang VJ MTV pada medio 2000-an. Berkat kepiawaiannya yang selalu heboh di depan kamera, Nirina mulai berkecimpung di dunia seni peran dalam film 30 Hari Mencari Cinta. Bahkan sekarang pun Nirina masih aktif muncul di panggung hiburan tanah air loh.

Dari sederet VJ cantik ini, mana yang masih kamu ingat aksinya dalam membawakan acara musik? Tapi satu yang pasti, kita tentu merindukan acara musik dan aksi para VJ-nya yang kini sudah berubah menjadi acara musik nggak jelas, apalagi pembawa acaranya. Huft!

Nah, VJ berdarah Batak-Australia ini jelas jadi idaman banget di masanya. Sejak namanya mulai dikenal sebagai VJ MTV Asia pada 1995, hampir semua cowok pasti terpana dengan kecantikan sekaligus keseksian Nadya. Mungkin sekarang pun Nadya masih pantas buat jadi VJ deh. Lihat saja postingan di Instagram-nya, gemes bener!

Seperti sayur tanpa garam, kurang lengkap rasanya kalau membicarakan VJ tanpa mencantumkan nama Marissa Nasution. Nama VJ kelahiran 8 Februari 1986 ini mulai mencuat ketika dia mengikuti ajang MTV VJ Hunt pada 2007 lalu. Sekarang sih dia masih aktif sebagai presenter dan masih selucu dulu.

Sebelum marak gawai hingga internet seperti saat ini, zaman dulu orang-orang hanya diasyikkan dengan acara-acara di televisi yang sangat menghibur. Ya, kalau dibandingkan dengan keadaan sekarang, acara TV nggak lebih baik daripada berbagai hal yang ada di ponsel setiap orang.

Ada yang masih ingat dengan nama Dewi Rezer? VJ yang bernama asli Franzezcka Gabriella Dewi Rezer ini merupakan pemenang MTV VJ Hunt 2002. Namun perjalanan kariernya sebagai VJ nggak berlangsung lama, hanya setahun dia berkutat menjadi video jokey. Tapi kalau dilihat dari penampilannya, sepertinya Dewi Rezer masih cocok buat jadi VJ, ya? Masih imut. Hehe.

Kalau nama yang satu ini sih jelas nggak bisa dilupakan ya, Boys. VJ cantik bernama asli Rianti Rhiannon Cartwright ini sekarang masih sibuk dengan aktivitasnya sebagai aktris sekaligus presenter di berbagai acara. Sementara untuk urusan asmara, Rianti telah menikah dengan seorang penyanyi asal Batak berkebangsaan Amerika Serikat, Cass Alfonso sejak 2010 lalu. Mungkin kalau tahun itu sudah marak penggunaan media sosial, cowok-cowok bakal bikin tagar #HariPatahHatiNasional kali, ya?