Indonesia Lottery Official Version Download_Crystal Baccarat_Indonesian Gaming Company_Know the rules of Texas Hold'em

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

3. Don’t Know WhBBaccarat Bankeraccarat Bankerat To Do

4. Whistle

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

ItBaccarat Bankeru dia 4 rekomendasi side track dari mini album Blackpink, dari lagu yang disebutkan di atas, mana yang lebih kalian sukai?

Pada (4/5) Star News berhasil melakukan liputan eksklusif dengan YG Entertaiment, hasil dari liputan tersebut YG mengkonfirmasi bahwa Blackpink akan melangsungkan comebacknya di bulan Juni. Blackpink telah menyelesaikan proses rekaman lagu barunya, untuk syuting  video musik sedang dilakukan penyesuaian jadwal. Blackpink sendiri melakukan comeback terakhirnya pada April 2019 dengan mini album Kill This Love.

2. Forever Young

Untuk tahap akhirnya sendiri perilisan album dan syuting video musik akan dilaksanakan pada bulan Mei. Diperkirakan Blackpink akan melangsungkan comeback mereka pada awal atau pertengahan Juni mendatang. BLINK (sebutan nama fans dari Blackpink) terlihat antusias setelah mengetahui Blackpink akan melangsungkan comeback mereka sebentar lagi,  terlihat di media sosial twitter BLINK saling meramaikan tagar #BLACKPINKISCOMING dan #JUNE_IS_FOR_BLACKPINK.

Sambil menunggu comebacknya, yuk kita dengarkan 4 side track dari Blackpink!

Hope not merupakan side track dari mini album Kill This Love yang dirilis tahun 2019 oleh Blackpink, hope not sendiri bercerita mengenai cinta yang sulit dilupakan. Dia merelakan pasangannya karena dia merasa hanya  bisa memberikan rasa sakit pada pasangannya, tapi di sisi lain dia masih berharap dan tidak bisa melupakannya karna pasangannya yang begitu istimewa.

Lalu ada don’t know what to do, lagu ini berasal dari mini album kill this love yang dirilis tahun 2019, don’t know what to do menceritakan tentang seorang perempuan yang telah melakukan kesalahan besar pada kekasihnya, dia berusaha untuk terlihat baik-baik saja tapi sebenarnya dia merasa sedih dan tidak tahu harus berbuat apa jika nanti kekasihnya akan meninggalkannya. Tentunya dia akan merasa hampa dan hidupnya terasa suram.

1. Hope Not

Dan ini dia side track yang terakhir yaitu whistle, lagu ini dirilis pada tahun 2016 dan berada di mini album square one, whistle sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang sedang jatuh cinta, wanita ini sedang didekati oleh banyak lelaki namun dia hanya ingin mendapatkan satu hati yaitu dari lelaki yang dicintainya.

Selanjutnya ada forever young yang dirilis tahun 2018 dari mini album square up, forever young merupakan lagu yang menceritakan kisah cinta yang sempurna dan bisa membuat awet muda karena cinta, di sini Blackpink menyampaikan cerita cinta yang begitu bahagia hingga tua nantinya tapi tetap merasakan cinta pada masa muda.