Highlight Chelsea Vs 「Sports platform betting」Man United, Setan Merah Menang di Stamford Bridge

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

LSports plSports plSports platform bettingatform bettingatform bettingaga ini berakhir dengan skor 2-0 Sports platform bettingunSports platform bettingtuk kemenangan Manchester United. Dua gol tim tamu itu dihasilkan oleh Anthony Martial pada menit ke-45 serta torehan Harry Maguire pada menit ke-66.

Bahkan, posisi Chelsea di urutan terbawah zona Liga Champions, mulai terancam.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Dua Gol The Blues yang Dianulir VAR

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sementara itu jarak The Blues, julukan Chelsea, dengan Liverpool yang ada di puncak, sangat jauh. Mereka terpaut 35 poin.

Sebab, tim asuhan Frank Lampard ini hanya unggul satu poin atas Tottenham Hotspur di urutan kelima dan terpaut dua angka dari Sheffield United di posisi keenam.

Si Setan Merah unggul dua angka atas Wolverhampton Wanderers dan Everton yang berturut-turut ada di bawahnya.

Kini, klub berjulukan The Red Devils tersebut mengumpulkan total 38 poin dari 26 laga yang sudah dilakoni.

Hasil ini membuat Manchester United memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut naik dua peringkat ke urutan ketujuh.

Highlight pertandingan di markas Chelsea tersebut bisa disaksikan melalui tayangan Mola TV dengan mengeklik tautan ini.

KOMPAS.com - Super bigmatch tersaji pada pekan ke-26 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2019-2020 saat Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge.

Sedangkan bagi Chelsea, kekalahan ini membuat mereka semakin jauh tertinggal dari tiga rival di atasnya. Chelsea berada di peringkat keempat dengan koleksi 41 poin, tertinggal sembilan angka dari Leicester City di urutan ketiga.