Penye「Baccarat Probability Table」bab Sertifikat Vaksin Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

NBaccarat ProbabBaccarat Probability Tableility Tableamun, jBaccarat ProbabBaccarat Probability Tableility TableiBaccarat Probability Tableka mengalami kendala, masyarakat dapat menghubungi kontak yang disediakan atau melalui e-mail: sertifikat@pedulilindungi.id.

Juru Bicara Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Dedy Permadi menjelaskan, kendala gagal unduh (download) atau tidak dapat mengakses sertifikat vaksinasi Covid-19 bisa disebabkan karena tidak melakukan pendaftaran nomor handphone (HP).

Dedy menyampaikan bahwa jika data peserta sudah lengkap dan telah diterima oleh sistem satudata yang mengelola data, maka sistem secara otomatis akan menyediakan (generate) sertifikat vaksinasi Covid-19.

Selain itu, penyebabnya karena ata peserta vaksinasi memang masih dalam proses input ke dalam sistem satudata.

"Kirim email saja ke sertifikat@pedulilindungi.id, isinya NIK, nama, nomor telepon, tanggal vaksin 1, tempat vaksin 1, tanggal vaksin 2, tempat vaksin 2, dan attach scan kartu vaksinnya," jelas Widyawati.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Widyawati. Bagi mereka yang belum menerima atau tidak bisa mengakses sertifikat vaksin, maka bisa mengajukan sertifikat melalui beberapa cara.

“Nomor HP yang didaftarkan pada saat vaksinasi salah atau tidak sesuai dengan yang digunakan untuk mengakses sertifikat vaksinasi,” ujar Dedy, seperti diberitakan Kompas.com Kamis (15/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Tapi memang ada beberapa yang bermasalah dan faskes tidak memasukkan," ujar Widyawati.

“Peserta vaksinasi Covid-19 dapat menghubungi helpdesk 119 ext. 9 atau mengirimkan email ke sertifikat@pedulilindungi.id, untuk menyampaikan kendala yang dihadapi serta melakukan pemutakhiran data jika diperlukan,” kata Dedy.

Selain masalah sistem, sertifikat vaksin belum muncul bisa terjadi karena peserta vaksinasi salah mendaftarkan nomor handphone (HP).