bet365 alternate URL_Online gambling games_Lottery App

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

PBBaccarat rules tableaccaBaccarat rules tableraBaccarat rules tablet rules tableemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Meskipun masih harus mengikuti persidangan, kini Mark tinggal di rumah, bukan di rutan lagi. Karena statusnya menjadi tahanan kBaccarat rules tableota, Mark bisa mengunjungi keluarga yang selama ini dirindukannya. Setelah memendam cukup lama, kerinduan Mark terbayar tuntas. Apalagi semenjak di penjara, ia belum pernah bertemu dengan Ukkasya, putra pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Mark bertemu Zaskia-Shireen | Credit: YouTube The Sungkars Family via www.youtube.com

Seperti ucapannya beberapa hari lalu ketika resmi ditetapka sebagai tahanan kota, Mark Sungkar akan segera menemui kedua putri dan cucu-cucunya. Selama terjerat kasus korupsi, Mark sempat mendekam di balik jeruji besi. Namun setelah Zaskia dan Shireen menjadi penjamin, permohonan Mark agar menjadi tahanan kota dikabulkan oleh hakim.

“Masyaallah, alhmadulillah. Pengin cium ah,” kata Mark, dikutip dari akun YouTube The Sungkars Family, Sabtu (8/5).

Mark yang nggak sempat menyaksikan momen kelahiran Ukkasya pun langsung meluapkan rasa rindunya. Ia mencium dan memeluk bayi Ukkasya. Takjub dengan cucunya, Mark kembali mengucapkan syukur. Apalagi Ukkasya tumbuh menjadi bayi yang sehat. Di momen haru tersebut, tampak pula mantan istri Mark yakni Fanny Bauty. Keduanya memang diketahui berhubungan baik meski sudah berpisah dan sama-sama memiliki pasangan lagi.

Sembari memeluk erat Zaskia dan Shireen, Mark berkali-kali mengucap hamdalah sebagai bentuk rasa syukurnya. Apalagi mengingat selama di penjara, ia melarang kedua putrinya untuk menjenguk. Alhasil Mark harus menahan kerinduan. Bahkan ketika keluar dari pengadilan dan resmi jadi tahanan kota, Mark tak ingin kedua putrinya itu menjemputnya. Tak heran bila rasa haru melingkupi hati ketiganya karena nggak bertemu beberapa bulan belakangan. Sempat menyinggung soal kasus yang menjeratnya, Mark mengingatkan Zaskia dan Shireen untuk melepaskan rasa dendam. Terutama pada orang yang memenjarakannya.

Tak sampai di situ, rasa haru masih menyelimuti keluarga besar Zaskia dan Shireen. Usai melepaskan kerinduan dengan pelukan, Mark dan kedua putrinya berjalan ke ruang makan. Di ruang itulah, Mark bertemu dengan Ukassya untuk pertama kalinya. Momen hangat itu membuat Zaskia dan Shireen sampai meneteskan air mata.

Editor

Pertemuan penuh keharuan antara Mark Sungkar dan Ukkasya diabadikan oleh keluarga besar The Sungkars Family. Melalui akun YouTube, mereka memperlihatkan detik-detik kedatangan Mark ke rumah Zaskia. Saat itu, Zaskia dan Shireen sudah menanti kedatangan ayah kandungnya itu. Lama tak berjumpa lantaran Mark harus berurusan dengan kasus hukum, Zaskia dan Shireen segera memeluk Mark ketika sang ayah memasuki rumah.

“Alhamdulillah, masyaallah. Alhamdulillah terima kasih nak kalian akan dapat tempat terbaik di surga. Sama mereka jangan ada dendam, Allah kasih kita hati yang lapang, Ramadan ini Allah bersihkan nama kita di surga Insyaallah,” bisik Mark kepada kedua putrinya.

Mark bertemu Ukassya | Credit: YouTube The Sungkars Family via www.youtube.com