Resep Risol Sosis Panggang yang Ekonomis untuk「Football Handicap Rules」 Jualan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Bahan lain

5. GulFootball HanFootball HandFootball Handicap Rulesicap Rulesdicap Rulesingkan di atas tepung panir. Celup ke dalam telur kocok. Gulingkan lagi di atas tepung panir. Goreng di atas api sedang sampai matang dan kuning keemasan.

Baca juga: Resep Risoles Ragout Ayam, Camilan Gurih yang Populer

2. Kulit risoles: kocok lepas telur. Campur susu cair dan margarin cair. Tuang ke campuran tepung terigu dan garam sedikit-sedikit sambil aduk rata.

Football Handicap Rules1. Isi risoles: panggang sosis sambil olesi margarin sampai matang. Angkat. Potong menjadi 2 bagian. Belah 2 tidak putus. Sisihkan.

Baca juga: Resep Risol Mayo Daging Asap untuk Jualan

Artikel ini telah tayang di Sajian Sedap dengan judul "Resep Risoles Sosis Bakar Mayo Enak, Menu Buka Puasa yang Enggak Bakal Puas Dimakan Satu Buah Saja", https://sajiansedap.grid.id/read/102137439/resep-risoles-sosis-bakar-mayo-enak-menu-buka-puasa-yang-enggak-bakal-puas-dimakan-satu-buah-saja?page=all

4. Ambil selembar kulit. Beri daun selada. Tambahkan sosis. Semprotkan mayones dan saus sambal. Lipat sisi kiri dan kanannya. Gulung.

(Penulis/ Editor : Dwi)

Bahan kulit

Bahan isi

3. Siapkan wajan antilengket diameter 10 sentimeter, olesi margarin tipis. Dadar adonan tipis-tipis. Angkat dan sisihkan. Lakukan sampai adonan kulit habis.

Jadikan sebagai camilan di kala sore hari maupun untuk menu jualan online.

KOMPAS.com - Risoles ada yang versi goreng maupun panggang, sedangkan isiannya beragam. Kali ini, kamu dapat mempraktikkan resep risoles panggang isi sosis di rumah.

Kamu dapat mengikuti cara membuat risoles panggang isi sosis dari Sajian Sedap yang akan menghasilkan 14 risoles.

Baca juga: Resep Risoles Sosis Keju yang Renyah di Luar dan Lumer di Dalam

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email