NASA Kirim Beruang Air dan Cumi Bobtail ke Luar Angkasa, un「Gaming platform ranking」tuk Apa? Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

DGamiGaming platfoGaming platform rankingrm rankingng platform rankingapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Salah satu hal yang sangat ingin kami lakukan adalah memahami bagaimana beruang air bertahan dan bereproduksi di lingkungan ini. Dan apakah kami dapat mempelajari suatu trik yang digunakan beruang air dan mengadaptasinya untuk melindungi astronot."

Itu adalah subjek dari program penelitian NASA yang sedang berlangsung yang disebut Pemahaman Gayaberat Mikro pada Interaksi Hewan-Mikroba, atau UMAMI.

Ribuan mikroba hidup di dalam tubuh manusia dan bekerja untuk menjaga kita agar tetap sehat.

NASA dapat menggunakan informasi itu untuk mengembangkan perjalanan ke luar angkasa yang lebih mudah bagi pelancong manusia.

Tetapi para ilmuwan tidak memiliki gambaran yang jelas tentang bagaimana gayaberat mikro memengaruhi mikroba tersebut.

Gayaberat mikro adalah gaya yang memungkinkan melayang tanpa bobot, seperti yang dialami oleh para astronot ketika mereka melakukan perjalanan ke luar angkasa.

"Hewan, termasuk manusia, bergantung pada mikroba kita untuk menjaga kesehatan pencernaan dan sistem kekebalan tubuh," kata peneliti utama UMAMI Jamie Foster.

"Penerbangan luar angkasa bisa menjadi lingkungan yang sangat menantang bagi organisme, termasuk manusia, yang telah berevolusi ke kondisi di Bumi," kata peneliti utama Thomas Boothby.

"Kami tidak sepenuhnya memahami bagaimana penerbangan luar angkasa mengubah interaksi yang menguntungkan ini."