Ini 5 Alasan Mengapa Perempuan Masih Bet「Baccarat APP」ah Melajang, Apa Saja?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

MBBaccarat APPaccarat APPemaBaccarat APPng tidak mudah mencari kekasih hati yang dibutuhkan, terkadang ada alasan pribadi atau trauma tertentu sehingga sangat hati-hati dalam memilih pasangan.

Baca Juga: Mengenal Kepribadian ISFJ, Sosok yang Peka dan Berhati Hangat

3. Rendah Harga Diri

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Mulai Membandingkan Pacar Barumu dengan Mantan

Bahkan, kehilangan teman lawan jenis yang begitu menyenangkan dan ia sukai di masa lalu. Trauma seperti ini tidak sepele karena berpengaruh bagi psikologis mereka.

Semakin dewasa usia seseorang, mungkin mereka akan semakin nyaman dengan zonanya sendiri. Ini adalah hal yang wajar karena sudah bertemu formula yang sesuai.

Baca Juga: Kenali 4 Jenis Kekerasan Terhadap Perempuan dalam Rumah Tangga

Parapuan.co - Ada banyak alasan mengapa perempuan memilih untuk lajang.

Harga diri rendah sangat berpengaruh pada proses mencintai tubuh juga, serta memiliki keterkaitan kuat jika diterapkan untuk menjalin hubungan yang kemungkinan akan gagal.

Bisa jadi menjadi terlalu selektif adalah akibat dari hubungan sebelumnya yang toksik atau saling menyakiti sehingga jika ada pemicu yang mengarah ke sana bukanlah hal yang ideal bagi mereka.

Takut akan keintiman ini berarti si pasangan akan memberikan perhatian, kasih sayang, dan waktu untuk memupuk cinta di antara keduanya tapi menjadi kekhawatiran tersendiri.

Misalnya, melihat hubungan kedua orang tua yang tidak akur atau sangat dingin dalam bersikap kepada anaknya.

Jika mendengar suara ini, maka akan mendorong seseorang untuk percaya bahwa dirinya seperti itu dan memperburuk kepercayaan diri.

Namun, memperluas lingkaran dan melihat ke dunia luar juga sangat penting untuk mencari peluang untuk menjalin hubungan baru.

Kurangnya kepercayaan diri membuat mereka memberikan sinyal tidak terbuka, serta menciptakan hambatan dalam dunia kencan.

4. Mengisolasi Diri

Seseorang yang memiliki trauma masa lalu yang belum usai, bisa menjadi penyebab mengapa mereka melajang hingga saat ini.

Coba untuk memberi kesempatan, apakah mereka bisa menghargai apa adanya dan bisa membuat benar-benar bahagia saat menjalin hubungan.

Melansir Psych Alive, berikut berbagai alasan pribadi mengapa seseorang memilih melajang dalam waktu lama.

Ya, menjalin hubungan adalah kesalingan memilih baik itu perempuan atau laki-laki untuk menciptakan hubungan baru yang positif.

Mereka yang mengisolasi diri sulit bertemu dengan orang lain secara langsung, salah satu jalan yang mungkin bisa digunakan adalah aplikasi kencan atau kenalan teman dan keluarga.

Ketika seseorang mencari pasangan ideal, dalam prosesnya mereka akan pilih-pilih, menilai, bahkan menghakimi siapa yang saat ini dekat dengan dirinya.

2. Terlalu Selektif

5. Takut akan Keintiman

Intesitas juga berkontribusi pada cara pasangan yang mungkin akan mengontrol dan mengendalikan, sehingga takut akan merenggut kebebasan yang dimiliki.

Alasan yang sering dialami adalah tidak tertarik untuk menjalin hubungan dan mempunyai prinsip untuk hidup melajang.

Sering kali orang-orang memiliki “suara batin yang kritis” yang memberitahu bahwa diri mereka terlalu gemuk, terlalu jelek, terlalu tua, atau terlalu berbeda.

Ada banyak tantangan internal dan pribadi mengapa orang-orang melajang dalam waktu lama atau mereka belum menemukan formula bagaimana cara menjalin hubungan yang baik itu.

Hal ini menjadi ketakutan tersendiri bagi sebagian orang, yang sebenarnya keintiman tidak berarti harus mengendalikan dan posesif terhadap orang lain.

1. Trauma Masa Lalu

Alasan lainnya adalah masih proses mencari dan bertemu dan pasangan yang disukai, baik itu setelah putus atau memang belum bertemu saja dengan jodohnya.

Memilih adalah tindakan wajar ketika mencari pasangan, namun menjadi selektif dan berambisi mencari pasangan ideal dengan kesamaan nilai juga butuh perjuangan.