Roulette gambling_U.S. online gambling_Baccarat Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Baru setelah dia mengunjungi Kuala Lumpur, Malaysia, dan Sumatera, dia mulai mengenal Islam. Michael terus mendalami ajaran Islam. Hingga akhirnya 2016 lalu dia bertemu jodohnya, Adin Lubis. Gadis asal Medan yang kini telah menjadi bagian dari hidupnya. Yang unik dari kisah Michael dan Adin adalah, mereka berusaha untuk meyakinkan masyarakat global bahwa perbedaan kultur dan ras itu bukan masalah bagi sebuah pernikahan. Cintalah yang berhasil membuat semua orang berbeda menjadi satu. Sebuah catatan manis buat kamu yang masih suka rasis dan percaya kabar hoax tentang SARA nih.

Pada akhir tahun lalu, netizen Indonesia dihebohkan oleh sepasang pengantin baru lintas negara, Michael Ruppert dan Adin Lubis, yang terlihat begitu mesra dan bahagia. Tercatat di kolom komentar posting-an mereka berdua, banyak netizen yang iri dengan kisah kedua traveler ini.

Bertolak dari kisah traveler asal Belanda itu, cowok bisa mengambil kesimpulan dangkal yang kadang bisa membuatnya sesat. Niat awal Michael berkelana memang bukan untuk mencari jodoh. Hanya pengen menghabiskan waktunya untuk mengenal budaya dan keunikan berbagai negara di seluruh dunia. Beruntungnya, dia bisa bertemu dengan sang istri. Dengan kata lain, Ruppert nggak pernah merencanakan untuk bertemu dengan jodohnya dalam perjalanan panjangnya. Dia hanya berjalan mengikuti arah mata angin. Hingga tiba pada suatu masa ketika dia mengunjungi Malaysia dan Sumatera. Dari sinilah dia bertemu dengan Adin Lubis, istrinya.

Kisah di atas adalah sebuah bukti bahwa ada banyak hal yang manusia tidak tahu. Jangankan urusan rumit mengenai kebenaran, urusan sesederhana jodoh saja kita nggak tahu. Kita nggak tahu kita nanti nikah dengan siapa. Kita tidak tahu kita nanti akan jatuh cinta pada siapa. Jadi, santai aja kali!.