Kebutuhan Sinar Matahari yang Diperlukan Tanaman Sayur dan Buah Halam「Canadian Online Baccarat」an 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Baca juCanadian Online Baccaratga: Arti Sinar Matahari Penuh, Sebagian, dan Naungan yang Diperlukan Tanaman

Tanaman tomat sering Canadian Online BaccaraCanadian Online Baccarattdisebut "pemakan berat"Canadian Online Baccarat, yang membutuhkan pasokan kompos atau pupuk organik yang kaya nutrisi.

Baca juga: Sering Dibuang, Ini Manfaat Gulma untuk Tanaman 

Baca juga: Catat, Ini Dosis Penggunaan Furadan untuk Setiap Tanaman

Daun labu besar yang dekat dengan tanah menciptakan naungan untuk mencegah pertumbuhan gulma. Begitu pun, semua jenis tanaman kacang-kacangan menghasilkan nitrogen dalam tanah, yang bermanfaat bagi jagung dan labu. 

Sinar matahari berinteraksi dengan klorofil tanaman, karbon dioksida di udara, dan air untuk menghasilkan pati serta gula dalam struktur tanaman. 

Saat tomat memanfaatkan sinar matahari sehari penuh, tanaman ini juga menyerap nutrisi yang dibutuhkan dari tanah.

Jagung, labu, dan kacang-kacangan menyukai sinar matahari dan dapat ditanam bersama. Jagung tinggi yang ditanam di tengah bukit menyediakan struktur pendukung bagi kacang yang sedang tumbuh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sayuran yang tahan naungan seperti varietas selada atau bayam akan menghasilkan daun kering atau bercak cokelat ketika kebutuhan sinar matahari berlebihan. 

Wortel, lobak, bit, dan sayuran akar lainnya hanya dapat mentoleransi sinar matahari tidak secara penuh, tetapi masih membutuhkan tiga sampai empat jam cahaya untuk melengkapi kebutuhan fotosintesis.

Kemangi adalah tanaman sayur yang menyukai sinar matahari untuk mencegah cacing tanduk ketika ditanam di dekat tomat. Sedangkan, lobak yang tumbuh di dekatnya menjauhkan kumbang mentimun yang memakan labu serta mentimun.

Nitrogen, fosfor, dan kalium digunakan tanaman sayur yang menyukai sinar matahari dalam jumlah terbesar dan harus diisi ulang secara teratur selama musim tanam. Semua 13 nutrisi penting tersedia dalam kompos komersial. 

Sebenarnya, semua sayuran dan tanaman membutuhkan 13 nutrisi tanah untuk berkembang, salah satunya nitrogen di urutan teratas.

Baca juga: Cara Membuat Pupuk Bibit Tanaman Cabai Menggunakan Garam Dapur