Baccarat probability calculation_Roulette calculation_Bodog Sports Account Website_Blackjack Algorithm_Football Handicap app

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

betvicbetvicororacara pengajian dan bebetvicortvicorMalam Bainai Nikita Willy berlangsung dengan hikmat dan mengikuti protokol di kala pandemi ini. Nikita Willy pun juga terlihat cantik berseri. Nah, untuk melihat bagaimana suasana saat acara berlangsung, kita simak yuk detailnya berikut ini!

Kalau kamu mengingat Nikita Willy sebagai seorang pemeran Bintang di sinetron yang berjudul Bulan dan Bintang, mungkin sekarang kamu harus menerima kalau pada faktanya umurmu sudah cukup tua. Pasalnya, si Bintang yang imut-imut tersebut kini sudah tumbuh menjadi calon istri seseorang. Setelah dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan pada Juli lalu, Nikita Willy akhirnya menggelar pengajian dan Malam Bainai pada Rabu, 14 Oktober kemarin walau sempat ada kabar bahwa pernikahan terpaksa ditunda karena pandemi Corona.

Ugh, baru acara pengajian dan Malam Bainai saja sudah terlihat cantik banget ya. Pun, acara juga berjalan dengan sakral dan penuh khidmat. Walaupun digelar sesuai dengan tradisi, namun Nikita Willy tetap memadukannya dengan konsep modern yang lembut. Semoga acara pernikahannya juga lancar ya, Nikita!