Benda di Rumah yan「Baccarat Winning Formula Collector's Edition」g Tak Boleh Dicuci Bersamaan, Seprai hingga Serbet

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

MeBaccarat WinninBaccarat Winning Formula Collector's Editiong Formula Collector's Editionnurut Better Homes and GardensBaccarat Winning Formula Collector's Edition, mencuci kain rumah tangga dengan Baccarat Winning Formula Collector's Editionpencucian Baccarat Winning Formula Collector's Editionyang sama dapat mentransfer kuman di antara benda-benda tersebut.

Ini juga bisa berarti barang-barang yang terperangkap di dalam keluar dari pengering dalam keadaan basah, bahkan jika seprai dari luar tampak kering.

Handuk mandi bisa dicuci dengan air bersuhu 90 derajat celcius. Semakin panas semakin baik untuk memastikan Anda membunuh semua bakteri.

Baca juga: Cara Mencuci Handuk agar Tetap Lembut dan Segar

Dikutip dari The Irish Sun, Minggu (21/3/2021), berikut beberapa benda di rumah yang tidak boleh dicuci secara bersamaan untuk menghindari transfer kuman dan menjaga teksturnya tetap baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Simak, Cara Memilih Deterjen yang Tepat untuk Mencuci Pakaian

Anda mungkin sering mencuci seprai bersama dengan pakaian, tetapi mungkin Anda harus berpikir dua kali.

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak orang memisahkan pakaian berwarna terang dan berwarna gelap sebelum dicuci. Namun, banyak yang tidak mengetahui bahwa beberapa benda di rumah yang berbahan kain pun tidak boleh dicuci bersamaan.

Karena ukurannya yang besar, seprai sering kali dapat tergulung ke dinding di mesin cuci atau pengering, yang dapat menjebak barang yang lebih kecil di dalamnya. Saat terjebak, mereka tidak memiliki kesempatan untuk saling bergesekan, yang merupakan bagian dari proses pencucian.

Untuk menghindari penyebaran bakteri, cuci keset kamar mandi dengan pencucian 40 derajat celcius atau lebih tinggi, dan dengan siklus berputar biasa.

Handuk mungkin tidak dibersihkan dengan benar jika Anda mencuci dengan air dingin atau deterjen tidak mencukupi. Jadi sebaiknya hindari pencampuran dalam pencucian.

Misalnya, menurut pakar pencucian, handuk dan serbet tidak boleh dicuci secara bersamaan.

Mirip dengan handuk, Anda harus memastikan keset kamar mandi terpisah dan dibersihkan sepenuhnya selama siklusnya.

Serbet digunakan di dapur dan selalu berhubungan dekat dengan berbagai permukaan yang menarik banyak bakteri. Ini dapat dengan mudah dipindahkan ke handuk mandi dan tangan jika mereka berbagi beban cucian yang sama, lantaran kotor dan sama sekali tidak higienis.