5 Cara Merawat Kaktus agar Tetap Sehat dan Terus Berkem「Indonesia Lottery Results」bang

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

Indonesia Lottery ResultstIndonesia Lottery Resultsanaman dari famili Cactaceae ini memiliki tampilan yanIndonesia Lottery Resultsg cantik sekaligus berkarakter, karena adanya duri-duri tajam di sekujur batangnya.

Baca juga: Jenis Kaktus yang Memiliki Bunga

Dikutip dari kanal Youtube TanamanIndonesia Lottery Resultshias Bunga85, Sabtu (22/5/2021), berikut ini cara merawat kaktus yang dipajang di rumah.

Baca juga: Praktis dan Mudah, 3 Cara Menanam Kaktus Koboi dengan Media Pot

Salah satu kelebihan kaktus adalah mampu menyimpan cadangan air di batangnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Indonesia Lottery Resultswalaupun kaktus aslinya hidup di habitat yang kering, tanaman ini tetap bisa pelihara di tempat yang teduh.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski tumbuh liar di daerah kering dan gersang, kaktus bisa menjadi salah satu pilihan tanaman hias yang bagus untuk diletakkan di rumah.

Duri yang ada di badan kaktus adalah pengganti daun yang berfungsi untuk memperlambat proses penguapan air, sehingga kaktus bisa bertahan lebih lama walaupun tidak disiram.

Jangan menjemurnya lebih dari waktu yang disebutkan di atas, karena tampilan warna kaktus bisa menjadi cokelat kehitaman.

Menjemur kaktus bertujuan agar proses pengolahan nutrisi yang diserapnya bisa segera menjadi makanan.

Banyak orang beranggapan bahwa kaktus adalah tanaman yang mudah dirawat, karena tidak perlu perawatan khusus yang merepotkan. Meski begitu, tanaman ini juga tetap memerlukan perawatan.

Perhatikan rentang waktu menjemur kaktus. Agar tumbuh dengan baik dan tetap subur, kaktus yang terbiasa dengan lingkungan dalam ruangan membutuhkan paparan cahaya matahari secara langsung selama 3 sampai 5 jam.

Ketika kaktus diletakkan di dalam rumah atau teras, sebaiknya kamu perlu menjemurnya setiap 2 atau 3 hari sekali.