3 Fakta Actemra, Obat unt「Online Baccarat Platform」uk Pasien Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Judi online malaysia

PeOnline BOnline Baccarat PlatformAccarat PlatformningkOnline Baccarat Platformatan interleukin 6 (IL-6) serupa rheumatoid arthritis ditemukan juga pada pasien positif Covid-Online Baccarat Platform19. Kondisi tersebut terdeteksi pada pasien Covid-19 dengan gejala berat dan kritis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Peningkatan interleukin 6 dapat memicu badai sitokin, yaitu respons imun tubuh yang berlebihan akibat infeksi. Ada banyak penyebab badai sitokin, namun salah satunya adalah peningkatan IL-6.

Baca juga: Mengenal Actemra, Obat Rekomendasi WHO untuk Pasien Covid-19

2. Dapat membantu pengobatan pasien Covid-19

Obat ini digunakan untuk mengobati penyakit autoimun yang menyerang persendian, karena Actemra mampu mengurangi radang yang dialami pasien rheumatoid arthritis.

Guru Besar Fakultas Farmasi UGM, Prof. Dr. Zullies IkaOnline Baccarat Platformwati, Apt. mengatakan bahwa Actemra adalah obat antibodi monoklonal dan merupakan anti interleukin 6.

KOMPAS.com - Actemra adalah merk obat yang berisi Tocilizumab. Actemra direkomendasikan World Health Organization (WHO) untuk pasien Covid-19.

Gejala yang paling sering muncul akibat badai sitokin adalah acute respiratory distress syndrome (ARDS). Akan tetapi, badai sitokin juga bisa menyebabkan hiperinflamasi di seluruh tubuh dan menyebabkan kerusakan organ tubuh.

Actemra bisa menekan jumlah interleukin 6 (IL-6) yang cukup tinggi pada kasus rheumatoid arthritis. Jika tidak segera diobati, interleukin 6 (IL-6) bisa memicu peradangan di seluruh tubuh.

1. Obat antibodi monoklonal

Sebagaimana diberitakan KOMPAS.com pada Rabu (7/7/2021), berikut ini 3 fakta Actemra, obat yang direkomendasikan WHO untuk pasien Covid-19.